MyBlog

Paid Review yang cocok untuk Blog Berbahasa Indonesia

Posted by haryvedca on June 21, 2010

Paid review atau ulasan berbayar merupakan bidang job para blogger yang digemari para blogger. Khusus para blogger yang mengisi konten blog-nya dengan bahasa Indonesia menjadi kendala tersendiri, karena banyak penyedia layanan paid review mensyaratkan konten blog berbahasa Inggris. Saya sendiri mengalami kesulitan pada awalnya mengikuti program monetize satu ini. Karena pada saat itu, saya cuma punya 1 blog dalam bahasa Indonesia. Ok, saya tidak gampang menyerah. Setelah rajin mencari informasi dan bereksperimen, saya pun berhasil mendapat persetujuan dari dua situs paid review yang mau memberi job untuk blog bahasa Indonesia.

Blog saya, kebetulan waktu itu, memilki pagerank 3 dengan artikel full bahasa Indonesia. Saya coba daftarkan di stus paid review di sini dan di sini. Beberapa minggu, di-aprove sama broker paid review. Betapa senangnya saya saat itu. Padahal, belum tentu mendapat job nantinya. Sampai akhirnya kesabaran saya berbuah manis. Beberapa job saya dapatkan dari dua situs paid review itu. Sampai hari ini, blog bahasa Indonesia masih membuahkan dollar yang lumayan. Dua situs ini adalah peluang termudah untuk blog bahasa Indonesia. Anda boleh mencobanya.

Jadi, anda jangan menyerah. Blog bahasa Indonesia pun bisa dapat job. Tapi, ingat, jangan mentang-mentang job mengalir, semua konten anda isi dengan post review. Tetap anda harus rajin menulis non-review artikel. Perbandingannya mungkin 1(review): 4 (non-review). Ini berguna untuk menghindari drop pagerank anda akibat amuk google yang memang tidak suka dengan program paid review.

Selamat bekerja dan tetap semangat, seperti saya. Percayalah, dollar yang anda impikan jadi kenyataan asal tetap bekerja dan belajar.

Diambil dari:

http://blogmagis.com/paid-review-yang-cocok-untuk-blog-bahasa-indonesia.html

Leave a Reply

 
