MyBlog

HTML Gratis Online untuk PDF Converter

Posted by haryvedca on July 29, 2010

HTML Gratis Online untuk PDF Converter
PDF (Portable Document Format) selama bertahun-tahun menjadi standar de facto bagi dokumen cetak terutama karena PDF dapat mewakili dokumen secara independen dari aplikasi perangkat lunak, perangkat keras atau sistem operasi, isi dokumen dapat dengan mudah didistribusikan sebagai single dan teks file font yang digunakan oleh dokumen dapat ditanamkan seperti font bahwa mereka tidak perlu diinstal pada mesin dimana dokumen displayed atau dikirim ke printer.

Format HTML di sisi lain adalah standar untuk informasi yang dipublikasikan di Web, mudah dipelajari, desain dan memelihara dan banyak perusahaan yang telah memiliki dokumen dan laporan yang tersedia dalam format ini. Dokumen-dokumen HTML yang ditulis dalam tata letak aliran membiarkan browser web untuk membuat konten yang membuat penyisipan, penghapusan dan perubahan elemen pekerjaan mudah. Ada banyak alat bantu untuk merancang dokumen statis HTML dan kerangka kerja banyak server untuk menghasilkan halaman HTML dinamis berdasarkan deskripsi tingkat yang lebih tinggi (kerangka ASP.NET dari Microsoft adalah contoh yang sangat baik untuk ini).

Kelemahan dari dokumen-dokumen dalam format HTML adalah bahwa mereka tidak cocok untuk sebuah distro yang mudah karena mereka merujuk sumber eksternal seperti file gambar dan CSS. Juga karena unit pengukuran tradisional dari unsur-unsur dalam sebuah dokumen HTML adalah pixel, aspek dari isi yang diberikan tergantung dari resolusi perangkat cetak. Bahkan lebih, tidak semua web browser standar menghormati HTML dan aspek dari isi yang diberikan bisa sedikit berbeda fungsi web browser. Misalnya print out dokumen HTML yang sama pada mesin yang sama dari IE dan browser web Firefox tidak akan terlihat sama.

Free Online HTML to PDF Converter untuk. NET dari Software Winnovative menggabungkan kemampuan pencetakan kuat format PDF dengan fleksibilitas dari HTML untuk memformat untuk menciptakan alat yang hebat untuk menciptakan diformat dengan baik dan mudah untuk mempertahankan laporan dan dokumen PDF.

Online gratis ini HTML ke PDF layanan konversi yang dapat Anda gunakan untuk mengkonversi dengan cepat halaman web dari situs Anda ke PDF tanpa registrasi dan tanpa menginstal perangkat lunak apapun. Penggunaan layanan ini diperbolehkan dengan ketentuan sebagai berikut dan kondisi. Yang perlu Anda lakukan adalah tempat pada halaman web Anda ingin mengkonversi “Save As PDF” tombol yang kami sediakan di bawah ini.

Untuk menyimpan halaman web Anda sebagai PDF Anda harus menyalin dan menyisipkan dimana saja di dalam halaman web Anda tombol HTML sederhana di bawah ini. Ketika tombol diklik halaman web Anda akan dikonversikan dengan cepat ke dokumen PDF yang akan secara otomatis dikirim ke browser web untuk dibuka langsung ke penampil PDF atau disimpan dalam file pada disk dengan pengunjung website Anda.
Default kode HTML pada “Save As PDF” tombol harus bekerja dengan baik pada sebagian besar halaman web di Internet. Namun, ada beberapa parameter yang dapat Anda atur di link ke HTML untuk layanan konverter PDF untuk mengubah perilaku default konverter. Nama Dokumen PDF Parameter ini diwakili oleh variabel pdf_name dalam string query dari link ke HTML konverter PDF. Nilai default dari parameter ini adalah string kosong yang membuat konverter untuk menggunakan nama yang berasal dari URL dikonversi untuk dokumen PDF yang dihasilkan. Nama-nama file Unicode yang didukung untuk parameter ini. PDF Page Ukuran Parameter ini diwakili oleh variabel pdf_page_size dalam string query dari link ke HTML konverter PDF. Nilai default dari parameter ini adalah A4. Nilai yang mungkin adalah A0 untuk A10, B0 ke B5, Archa untuk Arche, Flsa, HalfLetter, Ledger, Hukum, Surat, Letter11x17, Catatan. PDF Page Orientasi Parameter ini diwakili oleh variabel pdf_orientation dalam string query dari link ke HTML konverter PDF. Nilai default dari parameter ini adalah Portrait. Nilai lainnya adalah Pemandangan. Aktifkan JavaScript parameter Hal ini diwakili oleh variabel scripts_enabled dalam string query dari pranala ke HTML konverter PDF. Nilai default dari parameter ini benar. Untuk menonaktifkan pelaksanaan JavaScript di halaman web selama konversi Anda dapat mengatur parameter ini pada palsu.

Untuk mengkonversi dari format pdf ke format microsoft word, format html, dan text dapat dicoba

Link berikut ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: